Selasa, 07 September 2010

Idul Fitri and my blast-day :D ♥

hey, it's 8th september ! berarti 2 hari lagi seluruh umat muslim di dunia akan merayakan hari raya Idul Fitri. Setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadhan, akhirnya, hari kemenangan itu pun tiba :) Alhamdulillah puasa saya tahun ini lancar jaya. hehehe. yaa kadang-kadang suka tergoda juga sih ;)

oya, kebetulan Idul Fitri tahun ini jatuh pada tanggal 10 September, itu berarti bertepatan dengan hari ulangtahun saya :D ummm dua tahun kemarin saya berulangtahun di bulan Ramadhan, tahun ini, Alhamdulillah bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, berarti ulangtahun saya juga dirayakan oleh semua orang xD. oya, lebaran juga identik dengan thr atau tunjangan hari raya. nah, rencananya, thr yang saya dapatkan akan saya pakai untuk membeli jersey away chelsea yang item, dan (kalo uangnya cukup) iPod touch :D untuk barang kedua, ibu mau nambahin uangnya kalo kurang katanya :D

ini nih barang-barang yang aku mau :D




chelsea fc away jersey 2010-2011. awesome isn't it ? :)



iPod touch ! haaaa udah lama banget mau ini ! yg 8gb aja cukup kok :D


semoga kekumpul uangnya :) dan kalo ada uang sisa, uang nya mau ditabung buat going abroad tahun depan ke thailand apa malaysia, mau nonton pre-season nya chelsea. they will going to Asia again ! :D

well, happy Idul Fitri teman-teman. Mohon maaf lahir dan bathin yaa. :) xx


*photos: credit to google images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar